Meme Tuman Lagi Viral, Apa arti Tuman???

Meme Tuman - Hari-hari ini pernah heboh di media sosial dari facebook dan Instagram Ada sebuah meme lucu dan unik yaitu meme tuman, apa sih makna tuman dalam bahasa jawa tuman itu (kata sifat) jadi biasa suka, gemar, dan sebagainya

Setelah merasai senangnya, enaknya, dan sebagainya, jadi tidak manusia lakukan begitu, hajarlah

Meme Tuman ini bisa kalian pakai untuk teman, sahabat, orang lain atau sebagai sindiran jadi mereka bisa tahu sama kelakuan yang mereka lakukan dan juga bisa lakukan tidak ada yang tidak yakin belaka.
kumpulan meme tuman lucu banget


Meme Tuman

Apakah itu Tuman? Inilah Makna dan Makna dalam Bahasa Gaul Meme - Baru-baru ini meme tuman viral  di media sosial seperti Facebook (fb), dan tidak sedikit termasuk mereka yang tidak tahu apa artinya itu.

Kata ini umumnya terlihat dalam meme yang menunjukkan dua laki-laki botak, yang satu menampar dan yang lainnya ditampar, di dalam meme berisi kata-kata atau kalimat sindiran.
Meme Tuman


Meme Tuman Sindiran

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) arti kata tuman adalah suka atau gemar.

Sedangkan dalam bahasa Jawa dan Sunda maknanya agak berbeda, yang berarti kebiasaan yang sering dilakukan secara terus menerus.

Komik Tuman kini meramaikan media sosial (media sosial). Awalnya meme yang beredar memiliki dua pria botak yang saling berhadapan. Dalam meme Tuman, sosok di sisi kiri terlihat seperti telah menampar sosok di sisi kanan.
Meme Tuman Lucu

Kumpulan Kata kata Meme Tuman
Kata kata Tuman

Gambar Meme Tuman
Dalam meme Tuman, ada sebagian besar kalimat lucu yang berbau seperti sindiran. Namun seiring dengan banyaknya warga yang kreatif, meme memiliki penampilan yang bervariasi. Angka-angka yang tersedia di meme tidak hanya botak, tetapi tersedia termasuk yang diedit dengan foto orang lain.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), kata tuman memiliki makna suka, atau gemar. Sedangkan dalam bahasa Jawa dan Sunda makna yang agak berbeda, yaitu tradisi kebiasaan yang dilakukan secara terus menerus.

Dalam beberapa kasus, makna kata tuman memiliki makna yang agak negatif. Meme ini sebagian besar digunakan untuk menyindir seseorang atas tradisi yang tidak cukup beruntung bagi orang lain.

Misalnya, seseorang yang menyadari bahwa ia mengalami berat badan berlebih dan secara konsisten beralasan untuk menunda diet, tetapi termasuk mengeluh pada saat yang sama.
Foto Meme Tuman


Sering minta yang gratisan namun banyak kemauannya....
Foto Download Kumpulan Meme Tuman
Download Meme Tuman
Download Meme Tuman Lucu

Contohnya Seperti halnya kebiasaan ketika ada janjian, ketika di telepon teman sudah di tunggu namun bilangnya lagi OTW padahal baru bangun tidur mandi aja belom jadi kebiasaan seperti itu di sebut TUMAN
Download Kumpulan Meme Tuman



Biasa tiap hari mengeluh ga punya duit tetapi sering tanya-tanya harga barang di toko atau di forum-forum
Meme Tuman

Kebiasaan kebiasaan jelek yang sering di lakukan oleh orang lain seperti Setiap hari sering belanja di toko yang terkesan wah namun di sisi lain sering mengeluh merasa kekurangan.

Meme Tuman

Bisa juga di artikan sebagai ketagihan, misalkan ketagihaan sering pinjam uang, atau ketagihan sering minta tolong temannya dan lain sejenisnya.

Itulah sedikit gambaran arti TUMAN, walaupun cuma satu kata namun aplikasinya bisa banyak banget di pakai dalam kehidupan sehari-hari.


Labels: CANGKRUK

Thanks for reading Meme Tuman Lagi Viral, Apa arti Tuman???. Please share...!

0 Comment for "Meme Tuman Lagi Viral, Apa arti Tuman???"


Back To Top